XtDxYZfmFpJrI0MsXUbaLFI7FYLCIKxTPrJXgoHz

Mainkan Game Cocktail Nights, Yang dikembangkan Provider PG Soft

InfogameTerbaru.com - Rasakan sensani bermain Game Cocktail Nights, dimana permainan ini dikembangkan oleh provider game populer yakni PG Soft. Bagaimanakah keseruan dari permainan ini? untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan baca artikel selengkapnya dibawah ini.


Cocktail Nights adalah slot video 6 gulungan, 5 baris (dengan gulungan tambahan di bagian bawah gulungan 2, 3, 4 dan 5) yang menampilkan simbol Wilds-on-the-Way dan pengganda di bagian bawah gulungan. Kumpulkan 4 simbol Scatter untuk memicu 10 putaran gratis.

Setiap simbol Scatter tambahan akan memicu 2 putaran bebas lagi. Selama Fitur Putaran Gratis, setelah kemenangan dibayarkan, pengganda yang digunakan akan dimusnahkan dan pengganda yang lebih besar akan mengalir dari kanan, melipatgandakan kemenangan Anda secara eksponensial!
  • Penyedia: Permainan Pragmatis
  • Gulungan: 6
  • Baris: 5
  • Garis pembayaran: 15.625
  • Putaran Bonus: 1
  • Rentang Taruhan: 0,20 - 20
  • Volatilitas: Sedang
  • Kemenangan Maks: 100.000x
  • Bonus Beli: Tidak
  • RTP: 96,75%
  • Peringkat kami: 8.1
Fitur Bonus / Cocktail Nights Jackpot

Cascading Reel : Ketika garis pembayaran pemenang dibuat pada gulungan, mesin gulungan berjenjang diaktifkan. Semua simbol yang terlibat dalam garis kemenangan tertentu pada awalnya akan dihapus dari gulungan. Simbol-simbol baru mengalir ke bawah dari atas untuk mengisi kekosongan yang tersisa. Jika garis pembayaran baru tercapai, proses berlanjut dan simbol berikutnya akan turun. Banyak kaskade yang mungkin terjadi; fitur ini berakhir jika Anda gagal mencapai garis kemenangan.

Gulungan Pengganda : Di awal setiap putaran, Anda akan melihat simbol yang ditampilkan di bagian bawah gulungan, yang mencakup empat gulungan di tengah sesi tertentu yang sedang berlangsung. Pengganda akan diterapkan pada kemenangan. Selain itu, jumlah gulungan akan bertambah jika Anda menang berturut-turut dalam rangkaian putaran yang sama.

Simbol / Pembayaran Cocktail Nights
  1. Sebotol brendi : 6/5/4/3 = 80x, 50x, 40x, 30x
  2. Wiski dan Cerutu: 6/5/4/3 = 60x, 50x, 25x, 20x
  3. Koktail Biru: 6/5/4/3 = 40x, 30x, 25x, 10x
  4. Koktail Hijau: 6/5/4/3 = 30x, 20x, 15x, 8x
  5. Gelas Wiski, Minuman dengan Lemon: 6/5/4/3 = 15x, 12x, 10x, 6x
  6. A & K: 6/5/4/3 = 10x, 8x, 6x, 4x
  7. Q, J & 10: 6/5/4/3 = 4x, 3x, 2x, 1x
Tertarik untuk mencoba permainan Cocktail Nights ini?

Untuk dapat memainkan Cocktail Nights terlebih dahulu anda harus memiliki akun/id agar dapat masuk ke sistem permainan. Untuk mendapatkan akun/id, player mesti bergabung menjadi member di salah satu situs resmi sebagai penyedia jasa layanan bermain dari game ini, salah satu situs yang dapat dipercaya adalah Markastoto yang berlisensi resmi sebagai penyedia layanan bermain beragam jenis permainan dari provider game PG Soft.

Itulah informasi mengenai Cocktail Nights yang dihadirkan provider game terkemuka yakni PG Soft, semoga artikel yang kami tampilkan dapat membantu dan menambah pengetahuan untuk semua player pemula yang ingin mencoba keseruan dari permainan ini...Salam Satu Hobi !

Posting Komentar